150826

So hari ini gue kesiangan, nyaris telat, dan memutuskan naik GoJek.

*theme song GoJekku Idolaku /ngarang*

As per usual dijemput di gang deket rumah. Pas drivernya bilang “Lewat Srengseng aja ya, Mbak?” langsung gue iyain. Tak dinyana dia lewat belakangan perumahan yang super sepi dan banyak rumah tua, yang truthfully sebenernya pengen banget gue lewatin dari dulu haha. Ternyata tembusnya sampe ke deket Taman Aries. Omg itu perumahan luasnya bener-bener dari Srengseng sampe Joglo :O

Pas udah sampe kantor drivernaya nanya, “Kamu cucunya Pak (nama Yangkung gue) ya?”

ISTIGHFAR TERNYATA INI DRIVER MASIH TEMEN SATU GENG YANGKUNG GUE HAHAHA dunia sempit sekali~

Author: Allison Nakamura

Tannya Aditya. Also known as Allison Nakamura of @DBSKCassIndo. Editor by weekdays, blogger on weekend. Quiescent misanthropist and sugoi motherfucker. 東方神起ファン. http://tohosync.flavors.me/

Comment?

